Home Ragam Ladies, Jangan Sembarangan Pake Cincin Loh !! Ternyata Letak Cincin Di Jari...

Ladies, Jangan Sembarangan Pake Cincin Loh !! Ternyata Letak Cincin Di Jari Itu Punya Arti Mendalam dan 90% Ladies Nggak Pernah Tahu!

SHARE
Arti mendalam dari letak Cincin Di Jari
Loading...

Storiesoflife.today – Sobat, kamu tau gak kalau setiap cincin yang dikenakan di jari kita ini ternyata memiliki arti khusus? Coba disimak apa aja artinya!

  • Kelingking tangan kanan : Gak lagi pacaran (ngejomblo)
  • Jari manis tangan kanan : Sedang jatuh cinta (lagi pacaran)
  • Jari tengah tangan kanan : Udah ada orang yang punya
  • Jari telunjuk tangan kanan : Jomblo high class
  • Jari kelingking tangan kiri : Geng 『gak nikah』
  • Jari manis tangan kiri : sudah menikah
  • Jari tengah tangan kiri : sudah bertunangan
  • Jari telunjuk tangan kiri : Belum menikah
  • Semua jempol menandakan kekuatan, yang artinya juga bisa berarti rasa percaya diri.

Berdasarkan kebiasaan tiongkok, biasanya semua cincin pertunangan akan dikenakan di jari tengah tangan sebelah kiri, sedangkan cincin pernikahan akan dikenakan di jari manis tangan sebelah kiri. Sedangkan bagi wanita yang belum menikah, sebaiknya mengenakan cincin di jari tengah atau jari manis sebelah kanan.

Sedangkan kebiasaan internasional, justru yang lebih terkenal itu kebiasaan mengenakan cincin seperti ini…

Loading...

Arti mendalam dari letak Cincin Di Jari

  • Jari jempol : artinya sedang mencari pasangan
  • Jari telunjuk : artinya sudah memiliki pasangan, ingin menikah namun belum menikah
  • Jari tengah : menandakan sedang dalam masa jatuh cinta atau sudah bertunangan
  • Jari manis tangan kiri : menandakan ertunangan atau pernikahan
  • Jari kelingking : sedang jomblo atau sudah bercerai atau ingin hidup seorang diri
  • Jari manis tangan kanan : artinya punya hati yang memiliki prinsip tidak menikah

Bagi seorang wanita, bisa mencoba untuk memadukan cincinnya seperti ini

  • Wanita yang suka warna pastel, biasanya merupakan orang yang punya banyak perasaan dan sangat romantis
  • Wanita yang suka merah, biasanya merupakan orang yang ceria bersemangat
  • Wanita yang suka biru, biasanya merupakan orang yang lebih introvert dan pendiam
  • Wanita yang suka hijau, biasanya merupakan orang yang perasaannya lebih rapuh

Sedangkan bagi seorang lelaki,

  • Lelaki yang mengenakan cincin perak, biasanya merupakan orang yang mudah berkomunikasi dan sangat lembut
  • Lelaki yang mengenakan cincin emas, biasanya orang yang mengutamakan keuntungan, biasanya dia sangat pandai dalam berbisnis
  • Lelaki yang mengenakan giok biasanya adalah orang yang mengutamakan style dan selera sendiri.
  • Sedangkan lelaki yang tidak suka mengenakan cincin biasanya adalah orang yang berjuang dalam cinta.

Selain itu sobat, tahu gak kenapa kalau cincin pernikahan itu akan dipakai di jari manis? Ada legenda yang mengatakan kalau jari manis itu berhubungan erat dengan hati, karena itulah jari manis paling cocok untuk dipakai sebagai lambang janji suci sehidup semati. Tapi ternyata selain itu, ada sebuah fakta yang unik dibalik jari manis lho! Coba deh kamu mempraktekan sebuah permainan kecil di bawah ini..

Coba tekuk kedua jari tengahmu ke bawah kemudian tempelkan satu sama lain, sedangkan keempat jari lainnya, kamu bisa menempelkan ujung jari keempat jari lain satu sama lain menjadi seperti segitiga.

  • Kemudian kamu bisa mencoba melepaskan tempelan jari jempol, jempol ini melambangkan orang tua
  • Kamu juga bisa mencoba melepaskan tempelan jari telunjukmu, telunjuk itu melambangkan adik kakakmu
  • Kamu juga bisa mencoba melepaskan tempelan jari kelingkingmu, jari kelingking melambangkan anak-anakmu
  • Terakhir, cobalah melepaskan jari manismu, tentu saja kamu tidak bisa melepaskannya, karena jari manis melambangkan hubungan suami istri, pasanganmu seumur hidupmu..

Gimana ladies, menarik bukan? Menurut kalian gimana? Berikan komentar kalian ya..

**

Sumber : bundacerdas. co

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here