Niatnya Sih Ngelamar Pekerjaan, Cewek Cantik Ini Malah Dapet Kejutan dari Si Bos, Dilamar!

Niatnya Sih Ngelamar Pekerjaan, Cewek Cantik Ini Malah Dapet Kejutan dari Si Bos, Dilamar!

Posted on
Loading...

Viral kisah seorang cewek yang dilamar oleh calon bosnya sendiri. Wanita asal Surabaya yang diketahui bernama Ifa ini mendapat kabar mengejutkan dari bos perusahaan tempatnya melamar kerja.

Bukannya mendapat posisi yang dilamarnya, ia justru mendapat tawaran jadi istri bos perusahaan tersebut. Lamaran pekerjaannya justru dibalas dengan lamaran menikah.

Loading...

“Mbak Ifa, kalau nggak saya terima jadi staf admin tapi jadi assistant manager bagaimana?” kata bos perusahaan tersebut.

Ifa yang merasa bingung pun menanyakan tugasnya di posisi tersebut. Lagi, lagi ia mendapatkan balasan membingungkan. Bos perusahaan itu justru menjelaskan bahwa Ifa harus menemaninya meeting dengan klien, ngatur jadwal dan ngingetin jadwal setiap hari.

Singkat cerita, ternyata bos tersebut sedang melamarnya alias memintanya menjadi istri. Bahkan, bosnya sudah siap bertemu dengan orangtua Ifa.

Kisah ini pun viral dan mendapat beragam reaksi dari netizen. Karena cuitannya tersebut viral, Ifa pun menghubungi bos perusahaan tersebut dan meminta maaf telah memviralkan kisah mereka.

Namun tanpa diduga, calon bosnya justru mengirim kode keras bahwa ia serius. Bahkan, pria itu malah makin semangat untuk bertemu dengan orangtua Ifa.

“Saya nggak merasa sakit hati. Mbak Ifa bicaranya santun sekali apalagi berani jujur bilang ke saya. Saya malah tambah yakin dan bersemangat buat ketemu mbak Ifa,” tulis pria dengan jabatan manajer itu.

Ifa sendiri diketahui belum menerima ajakan nikah tersebut karena ia belum siap.

Gimana menurut kalian nih? Tulis di komentar ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *